THE WEDDING OF

Dikna & Lucky

Kepada Yth.
Bpk/Ibu/Saudara/i
Nama Tamu
di Tempat

THE WEDDING OF

Dikna & Lucky

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari hari istimewa kami!

Hari
Jam
Menit
Detik

Sabtu, 07 Mei 2022

Dan di antara
tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan segala kerendahan hati,
kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri pernikahan kami,

Dikna Aryanty

Putri Pertama dari Bpk. Haryanto
& Ibu Sumiyati (Almh)
(Cipeujeuh Wetan)

&

Lucky Wijaya

Putra Ketiga dari Bpk. Mulyadi Adiwijaya
& Ibu Eni Juheni
(Susukan Tonggoh)

Akad Nikah

Sabtu, 07 Mei 2022

PUKUL 08.00 WIB - SELESAI

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Pabrik Gula Sindanglaut Dusun 1 RT.003 RW.001 Komplek Pengairan, Desa Cipeujeuh Wetan Kec. Lemahabang Kab. Cirebon

Resepsi

Sabtu, 07 Mei 2022

PUKUL 09.00 WIB - SELESAI

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Pabrik Gula Sindanglaut Dusun 1 RT.003 RW.001 Komplek Pengairan, Desa Cipeujeuh Wetan Kec. Lemahabang Kab. Cirebon

Story Love

1d31f0f3-21bc-4592-801c-154dc3e99259
2020

Berawal dari Instagram. Yang awal nya doi(lucky) tiba tiba nge DM "ini beneran di follback?" Seketika bingung dong. Emang nya kenapa nih anak dalam fikir . Hehe
Setiap buat snapgram pasti di komen. Sampai hari dimana mungkin doi (lucky) berani kan diri buat ketemu karena doi nih merantau ,akhir nya 31 Juli 2020 ketemu deh dengan alasan "mau ketemu nggak ,ada buku yang mau di cari di Gramedia" yaudah karena gabut juga pulang sore dari kerjaan akhir nya first ketemu doi
Akhir nya jalan lah kita ke Gramedia dan doi beli buku dari fiersa Besari dengan alasan : suka karena tidak ada hal menarik sebelum nya kecuali menjadi seorang puitis hehe

677bf5c5-c2d0-453c-8f1e-93e53d66a8d3

Akhir nya tempat perhentian untuk santai kita memutuskan untuk pergi ke moocow .cerita panjang lebar Dan doi bilang "ternyata kamu orang nya asik gak se cuek saat DM"an " , dalam hati . Lah ngapain sksd di dm apalagi gak kenal sama sekali kan sama doi . Yah akhir nya untuk pertama kali nya doi juga minta nomor wasap karena selama dm dm gak pernah dikasih sama sekali . Hehe

7e916d83-945e-41f4-a762-1003e22e7846

Singkat cerita akhir nya kita makin Deket makin Deket
Dan 2021
Akhir nya doi pindah kerja dong nggak merantau lagi , dan dia pindah ke kota kelahiran nya hehe makin lebih Deket dan disitu langsung ngomong dong sama doi "kalau udah kerja ,nabung nya yang rajin ya. Barangkali jodoh kita Deket biar persiapan nya lebih Mateng " dan sangat di akui doi adalah laki laki yang paling sabar. Hingga pada akhir nya

3856fb70-1a49-47f7-837a-beded3d07031

Januari 2022 doi memutuskan untuk melamar .dengan alasan karena udah tepat . Akhir nya dia datang bersama kedua orang tua nya beserta Kaka dan adik nya datang kerumah untuk melamar ,dan menetap kan tanggal pernikahan nya .

c393c8fd-4bd1-4276-a0d0-de11c1982091

Dan akhir nya insya Allah yang ditunggu akan segera tiba pernikahan dengan bertujuan untuk menyempurnakan ibadah dari masing masing menuju 1 . Akan terlaksanakan. Terimakasih

Wishes

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

    Kirim Hadiah

    Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

    Amplop Digital
    WEDDING GIFT
    Silahkan transfer hadiah melalui nomor rekening maupun dompet digital berikut :
    Rekening
    3040582699

    Dikna Aryanty

    Copy
    3040566898

    Lucky Wijaya

    Copy
    Dompet Digital
    083808510582

    Lucky Wijaya

    Copy
    Kirim Hadiah
    Alamat Pengiriman Hadiah Fisik
    Jl. Pabrik Gula Sindang Laut Dsn. 1 Rt003 Rw001 Komp. Pengairan Ds. Cipeujeuh Wetan Kec. Lemahabang
    Copy

    Atas kehadiran dan do’a restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, kami mengucapkan Terima Kasih.

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    kami yang berbahagia

    Dikna & Lucky